v
Selamat Datang Di Blog Pribadi Azie, tempat anda menemukan informasi terkini dari peristiwa yang terjadi diseputar kita serta melihat keindahan di beberapa kota yang kami singgahi

Jumat, 12 Maret 2010

AKSES JALAN MENUJU PUSAT PEMERINTAHAN KABUPATEN BEKASI RUSAK PARAH

Cikarang..Sangat disayangkan, jalan utama menuju pusat pemerintahan Kabupaten Bekasi rusak parah. Kondisi jalan yang berlubang sangat membahayakan pengguna jalan yang melintas. Apalagi saat musim hujan saat ini, dimana banyak pengguna jalan yang kendaraannya terperosok masuk ke lubang.



Menurut warga, jalan yang terletak di Kp. Tegal Danas, Cikarang Pusat ini memang telah lama rusak. dan kondisinya kini telah banyak lubang. Banyak pengguna jalan yang enggan untuk melewati jalan ini, mereka lebih memilih sisi jalan yang digunakan untuk arah sebaliknya sehingga jalan yang seharusnya satu jalur dipakai menjadi dua jalur.


Padahal jalur ini sering dilalui oleh pegawai maupun pejabat pemerintahan Kabupaten Bekasi. Namun hingga saat ini belum dirasakan ada perbaikan yang berarti dari instansi terkait untuk menyikapi hal ini. diharapkan kepada pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera melakukan perbaikan jalan tersebut guna kelancaran aktivitas warga dan pengguna jalan tersebut.

0 komentar:

Berita Iptek

Berita Mancanegara

Berita Nasional

  © Blogger templates ProBlogger Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP